VISI DAN MISI PERWAKILAN KELAS

A. Visi
Meningkatkan OSIS SMA Negeri 8 Jakarta dengan rasa kekeluargaan yang melandasi profesionalitas serta kerjasama dengan seluruh perangkat OSIS.

B. Misi
Untuk mencapai visi seperti di atas, maka Perwakilan Kelas XV OSIS Periode 2008-2009 memiliki misi-misi sebagai berikut:

  1. Mengaplikasikan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari.
  2. Menciptakan profesionalitas berorganisasi yang berlandaskan kekeluargaan.
  3. Berperilaku sesuai dengan Tata Tertib SMA Negeri 8 Jakarta dan Kode Etik Perwakilan Kelas.
  4. Merevisi Anggaran Rumah Tangga Perwakilan Kelas, Anggaran Rumah Tangga Pengurus OSIS, Kode Etik Perwakilan Kelas, dan Standardisasi Pengawasan Perwakilan Kelas serta aturan perundangan OSIS lainnya sebagai realisasi fungsi Legislator.
  5. Mengakomodir seluruh aspirasi yang terkait dengan kinerja OSIS dari siswa dan siswi SMA Negeri 8 Jakarta sebagai realisasi fungsi Media Aspirasi.
  6. Melaksanakan pengawasan secara optimal terhadap kinerja OSIS sesuai Standardisasi Pengawasan Perwakilan Kelas sebagai realisasi fungsi Supervisor.
  7. Mengevaluasi dan memberi saran untuk penyelesaian dan perbaikan terhadap kesalahan yang terjadi dalam kinerja OSIS sebagai realisasi fungsi Korektor.
  8. Memberikan saran dan kritik yang membangun, baik pada saat prapelaksanaan, pelaksanaan, dan pascapelaksanaan yang bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas OSIS sebagai realisasi fungsi Advisor.
  9. Menempatkan diri sebagai rekan kerja Pengurus OSIS dan semua subseksi yang ada di SMA Negeri 8 Jakarta.
  10. Melaksanakan kaderisasi untuk mencari penerus-penerus yang kompeten dalam rangka regenerasi kepengurusan OSIS SMA Negeri 8 Jakarta.

Leave reply

Powered by Blogger.

Popular Posts

Back to Top