JADWAL TERTUNDA

Jadwal kegiatan OSIS di SMA Negeri 8 Jakarta harus diundur hingga waktu yang tidak menentu. Hal ini disebabkan cuaca akhir-akhir ini yang hujan lebat dan kondisi geografis SMA Negeri 8 Jakarta yang dekat dengan Sungai Ciliwung.

Air kiriman dari Puncak dan Bogor yang turun ke Jakarta mau tidak mau harus melewati sungai di utara SMA Negeri 8 Jakarta tersebut. Jadi, mau tidak mau juga SMA Negeri 8 Jakarta berlapang dada menerima tamu tahunan ini.

Akibatnya, banyak kegiatan di SMA Negeri 8 Jakarta yang terganggu. Mulai dari kegiatan belajar mengajar hingga kegiatan kesiswaannya.

Turnamen Futsal Delapan yang sudah mencapai babak perempatfinal harus tertunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Begitu pula dengan kegiatan LDKA dan Kaderisasi Gabungan. Panitia harus berpikir ulang untuk merencanakan kegiatan yang lebih matang.

Untuk ke depannya, kegiatan pada bulan Januari dan Februari, kemungkinan besar diundur hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Semoga, di balik bencana banjir ini, ada hkmah yang dapat diambil.

Leave reply

Powered by Blogger.

Popular Posts

Back to Top