Studi Banding SMA Negeri 8 Bandung ke SMA Negeri 8 Jakarta






Jumat, 21 Januari 2011 lalu SMA Negeri 8 Jakarta kedatangan tamu studi banding dari SMA dengan nama sama yang berasal dari Bandung. Ya, SMA Negeri 8 Bandung ini membawa 80 siswa yang tergabung sebagai MPK dan Pengurus OSIS. Didampingi oleh seorang wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dan seorang pembina OSIS, rombongan datang kurang lebih pukul 09.00.
Acara yang berlangsung di ruang AV Grande ini
diawali dengan sambutan berisi maksud dan tujuan studi banding oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dari SMA Negeri 8 Bandung. Kemudian disambut dengan sepatah dua kata dari Bapak Ahmad Yani, Dilanjutkan dengan paparan mengenai struktur serta kegiatan OSIS SMA Negeri 8 Jakarta yang disajikan oleh beberapa anggota OSIS periode 2010-2011 (OSIS LXIII). Ketika sesi tanya jawab dimulai, suasana akrab antara siswa SMA Negeri 8 Jakarta dengan SMA Negeri 8 Bandung mulai terasa. Setelah sesi tanya jawab selesai, dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dari masing-masing sekolah. Kemudian, dilanjutkan dengan orientasi lingkungan dimana siswa SMA Negeri 8 Bandung diajak berkeliling gedung sekolah, sekedar melihat-lihat suasana. Acara diakhiri dengan foto bersama di lapangan upacara. Walaupun cuaca kurang mendukung, namun tidak menghentikan kegiatan pengabadian momen studi banding tersebut,
Semoga acara studi banding tersebut dapat memperluar jaringan pertemanan, juga sebagai media berbagi informasi untuk menjadi lebih baik.

Terima kasih kepada rombongan OSIS SMA Negeri 8 Bandung beserta pendamping. Mohon maaf apabila selama penyambutan terdapat hal-hal yang kurang berkenan.



Leave reply

Powered by Blogger.

Popular Posts

Back to Top