REVISI ART PK

Kegiatan PK yang sedang dalam proses adalah kegiatan Revisi Anggaran Rumah Tangga Perwakilan Kelas atau biasa disebut ART PK. ART PK inilah yang menjelaskan mengenai dasar pelaksanaan Perwakilan Kelas. ART PK juga menejelaskan lebih detail AD OSIS (Anggaran Dasar).

Mengapa harus direvisi?
ART PK harus direvisi karena banyak pasal-pasal yang akan ditambahkan ke dalam ART PK tersebut. Pasal-pasal yang akan ditambahkan menyangkut hal-hal baru dalam pelaksanaan kegiatan Perwakilan Kelas pada periode 2008-2009 sekarang.

Apa saja yang ditambahkan pada ART PK?
Pasal-pasal yang ditambahkan dalam ART PK antara lain mengenai konsep jas yang saat ini memiliki lambang dan pangkat (semakin tinggi pangkatnya, maka tanggung jawabnya semakin besar). Kemudian mengenai komisi-komisi di Perwakilan Kelas serta beberapa hal lain yang berhubungan.

Hingga minggu kedua revisi, tim konseptor yang terdiri dari sepuluh orang, telah merevisi 14 pasal. Menurut rencana, revisi ini akan terus berlanjut hingga akhir April dan diakhiri dengan sidang pengesahan pada awal Mei 2009. Semoga kegiatan ini berjalan sukses. Amin!

Leave reply

Powered by Blogger.

Popular Posts

Back to Top