KERJAAN DI MUSIM HUJAN

SMA Negeri 8 Jakata yang terletak di dataran rendah Bukit Duri Tebet sangat populer sebagai salah satu instansi pendidikan yang sering tertimpa banjir selama musim hujan. Hujan deras yang mengguyur belum tentu menimbulkan banjir. Namun, apabila hujan deras mengguyur Bogor, maka timbullah yang namanya banjir.

Saat musim hujan semua elemen sekolah menunjukkan keloyalannya kepada SMA Negeri 8 Jakarta. Hal ini ditunjukkan dengan membersihkan lapangan dari air yang menggenang. Air yang menggenang tersebut, menutupi hampir setengah lapangan. Virus futsalmania masih terbawa hingga bermain futsal di Lapangan SMA Negeri 8 Jakarta dijadikan kegiatan rutin setiap harinya. Dan apabila ingin menyalurkan hobi bermain futsal, lapangan tanpa genangan airlah yang diinginkan. Lantaran tiap hari hujan turun, sehabis pulang sekolah siswa SMA Negeri 8 Jakarta saling bekerjasama membersihkan lapangan dari genangan air tersebut.


Semangat yang tinggi dan rasa memiliki membuat jalinan kerjasama terikat antarsiswa. Sebuah hal yang baik dan perlu ditularkan kepada yang lain.

Leave reply

Powered by Blogger.

Popular Posts

Back to Top