8Schoolastic 2011



8Schoolastic merupakan kependekan dari 8 School Art and Science National Competition. Program kerja lintas bidang terbaru dari SMA Negeri 8 Jakarta ini dilaksanakan pada hari Sabtu 24 September 2011 - Minggu 25 September 2011 bertempat di SMA Negeri 8 Jakarta. 8 Schoolastic ini dibuka dengan Akoforsi (Ajang Kompetisi Formasi dan Baris-berbaris) sebagai pre-event yang dilaksanakan pada tanggal 18 September 2011 oleh Subseksi Upacara dan ditutup dengan Collaboreight yaitu sebuah kolaborasi dari seluruh divisi yang terdapat dalam subseksi Kesenian.
Namun, yang terlibat dalam pertunjukan ini tidak hanya siswa-siswi dari subseksi Kesenian. Collaboreight dilaksanakan di GKJ dengan bintang tamu Gugun Blues Shelter pada tanggal 25 September2011. 8Schoolastic sendiri memiliki lomba tingkat nasional yang meliputi Model United Nation/MUN, Debate, 8 Research Competition/8RC, Programming, Business Plan dan Marathon MIPA.
Sedangkan lomba tingkat
Jabodetabek yang terdapat di 8Schoolastic meliputi lomba Band, Dance, Saman, dan
Short Movie Competition.
Tema 8Schoolastic yang diketuai oleh Ghea Lestarina ini adalah Millenium Development Goals dengan jumlah 33 sekolah baik dari Jakarta maupun dari luar Jakarta terdaftar sebagai peserta.

Leave reply

Powered by Blogger.

Popular Posts

Back to Top